search engine

Tuesday, August 4, 2009

Mbah Surip Meninggal, "digendong" Yang Maha Kuasa

Hari ini, Selasa (4/8/2009) Mbah Surip yang tekenal belum lama ini dengan lagunya yang simpel namun mengena "Tak Gendong", meninggal dunia pada pukul 10.30 WIB. Mbah Surip yang belum lama pulang dari pentas di Jogja ini masih dalam pemeriksaan tim medis, untuk diotopsi, untuk mengetahui penyebab kematiannya. Ada indikasi Mbah Surip meninggal karena serangan jantung, tapi entahlah, mungkin karena beliau kecapekan menjalani pentas-pentas luar kota, kebiasaan merokok dan minum kopi beliau mungkin juga bisa menjadi penyabab

Mbah Surip yang tinggal di kediaman pelawak Mamiek, memiliki keluarga yang ditinggalkan, seorang istri dan keempat anaknya, yang tinggal di Sinoman Gang Kali, Kota Mojokerto. Jenazah Mbah Surip akan dimakamkan di  pemakaman Bengkel Teater milik penyair WS Rendra di Citayam, Depok, Jawa Barat. Rendra pun telah mengijinkan Mbah Surip dimakamkan disana, hal itu merupakan keinginan atau wasiat dari Mbah Surip sendiri. Pemakaman akan dilaksanakan pada hari Rabu (5/8/2009) pukul 10.00 waktu setempat.

Kaget juga mendengarnya, padahal mendiang Mbah Surip terhitung belum lama ini terkenal, dengan lagu yang unik, pun juga penampilannya yang nyeleneh, tampil beda dengan rambut gimbal dan aksesoris serba rasta. Tawa khas dan ucapannya yang khas, gak akan lupa deh sama mendiang Mbah Surip. Sungguh-sungguh mengejutkan!!!

Ucapan belasungkawa pun berdatangan, dari apara artis hingga orang nomor satu di Indonesia, Presiden SBY juga menyampaikan ucapan belasungkawa. Seluruh warga Indonesia beberapa saat lalu dikejutkan dengan munculnya artis bernama Mbah Surip dengan ciri khasnya dan lagunya yang langsung terkenal, dan hari ini Mbah Surip mengejutkan kita lagi dengan kepergiannya.

Semoga beliau diterima di "gendongan" Tuhan YME, kita tidak akan melupakanmu, i love you full...!!!!!

0 comments:

Post a Comment

Followers

Counter

Anda pengunjung ke :

  ©Template by Dicas Blogger.